Sabtu, 19 Februari 2011

"TERPERANGKAP"

we'll i must say, until today...im still have not yet have the skill to craft my preface posting well. hahahahhaha

well i must say beberapa bulan terakhir gw "TERPERANGKAP" dengan sebuah "permainan" bernama FOREX. sangat-sangat menantang @(*T@($
Yep, Foreign Exchanges
dan beberapa bulan itu pula, gw analisis banyak indicator dan EA untuk mencari dan mengkombinasikan semuanya menjadi satu kesatuan dalam strategi "permainan" gw.
kenapa FOREX?
simple
I just wanna leave out rat race from 8-5 working hours.
And
Start enjoying life...jalan2 ke tempat2 yang belum pernah gw kunjungin sebelumnya...honestly gw pengen banget jalan ke BALI!!!! tapi selalu gak punya waktu karena kerjaan.
dunia itu buat gw saat ini seperti SEGITIGA ==== RUMAH ===> Kantor ===> warung makan. hahahahahah....
bukannya tidak bersyukur "TERPERANGKAP" di dunia kerja...yeah i got the salary, money for life, but...don't have enough time to enjoy it.

Forex itu solusi ??
mudah2an bisa jadi solusi, tp emang skr gak berharap banyak.

Tidak ada komentar: