Kamis, 26 Agustus 2010

Bangkit dari koma imaginasi yang berkepanjangan

Finally isi blog lagi =)

"Bangkit dari koma imaginasi" atau didalam bahasa inggrisnya bisa diartikan juga "writers block" adalah suatu keadaan dimana kita kehilangan ide untuk mengungkapkan sesuatu, ...apakah itu tentang hidup kita, atau tentang pandangan kita terhadap sesuatu hal yang biasanya kontroversial atau apapun yang menarik perhatian kita. Menariknya penulis pro pun pernah atau bahkan sering mengalami writers block. Alasan utama dari writers block adalah konsentrasi yang terpecah....and that what exacly happen to me....pecah konsentrasi + kehilangan motivasi untuk menulis..ada laa alasan kenapa gw mengalami hal tsb. Lalu apa semua sudah selesai? Belum, bahkan belum dimulai =).

So? what make you write again Den ?

Hari ini gw dapet pelajaran berharga dari rekan sekantor gw...katanya
"Bersenang-senanglah dengan kegilaan ini"
Pekerjaan gw emang bikin gw stress dan "gila" akhir-akhir ini,
pagi, siang, sore semua vendor telpon....tanya pesanan mereka....dan mayoritas belum selesai, abislah ditegur, dimarahin..fuih dan yang lbh gilanya lagi mereka bilang mereka gak terima barang yang membuat gw ngubek2 akunting dept. cuma untuk cari surat jalan...which is not easy and waste time banget.
Bahkan kadang kepikiran sampai ke rumah..."kira2 item ADIDAS 2733 punya DADA Indonesia bisa kirim gak ya besok??" atau " HT R00000525 punya Rodeo bisa dikirim ekspress gak ya besok" well sort of it laaah.
"Bersenang-senanglah dengan kegilaan ini" sedikit ngebuka lagi semangat gw untuk survive di pekerjaan ini. Sedikit membuat gw tenang dan...
not taking it tooooooo seriously anymore, just live with it and be happy about it.
Itulah interpretasi gw tentang "Bersenang-senanglah dengan kegilaan ini"

Jujur, kadang berpikir untuk keluar aja akhir2 ini..tp pas berpikir untuk kedua kalinya..kyaknya ko cemen banget ya klo gw keluar....im not that kind of guy and will never be...sebaliknya, mau lebih berusaha lagi untuk menaklukkan semua tantangan pekerjaan gw..kalau bisa ngelewatin ini semua, gw yakin kemampuan gw akan lebih baik.

"Menghindar dari masalah bukanlah solusi, sebaliknya menghadapinya adalah jalan keluar"

last but not least
Thanks for the quote mate
"Bersenang-senanglah dengan kegilaan ini"

1 komentar:

Cici Tasia mengatakan...

Bin.. semangat gw aja tahan bisa 4 taun