Kamis, 24 Desember 2009

Runner up Agri FM

++++16 April 2007

Hasil Polling Penyiar Favorit !
==Bulan Maret lalu, Agri FM ngadain polling Penyiar Favorit, nah sekarang waktunya ngumumin, siapa sih yang paling banyak dipilih ? Trus seperti yang kita janjikan juga, kita akan ngasih hadiah buat satu orang voter tiap minggunya. Hmmm, karena ada sedikit kendala, kita gak bisa umumin tiap minggu, makanya sekarang kita rekap aja, ngasih pengumuman buat 4 orang pemenang !, hadiahnya apa ? tunggu ya.... Dari 217 vote yang masuk, dari web dan sms, penyiar yang paling banyak dipilih adalah : Arie Spinosa ! dipilih oleh 40 orang voter, atau 18,4 %. wah Selamat Ya !Pilihan kedua, jatuh pada Denny Duranta, yang mampu meraih 33 suara pendengar, atau 15,2 % dari seluruh voter.Penyiar Favorit ketiga, jatuh pada orang yang sebenarnya udah gak layak jadi penyiar, tapi lebih cocok jadi pembantu umum, Irchfan Delonix.
Hasil Polling selengkapnya :Buat penyiar yang gak jadi Favorit, seharusnya bisa jadi acuan untuk berusaha lebih baik lagi !"====

kutipan diatas itu gw ambil dari blog agri fm daaaaaannnn
waa, sumprit, pas blog agri fm ngumumin klo gw adalah raner ap penyiar favorit....asli seneng banget...atau lebih dari seneng...entah gembira atau gegap gempita...(halllaaaaaaH)
karena finally, apa yang udah gw kerjakan diapresiasi sama banyak orang...semua itu, thanks to beloved MAS IRFAN, really genious inside..
(mudah2an si Mas baca blog ni) thanks mas Ir atas semua jerih payahnya untuk ngebentuk calon penyiar kya gw yang gak tau apa2 jadi salah satu favorit di Agri....benar2 mencengangkan (hiperbola mode: On)
Pernah dalam salah satu siaran gw, mas Ir nendang pintu and marah sama gw gara2 siaran gw jelek banget...skrip banget dan gak ada pengembangan, jujur mas Ir, setelah malam itu...gw bener2 and bela2 in belajar ngomong sendiri, cari skrip sendiri, ampe mandi juga sendiri (jadi selama ini???dimandiin ??heheheh, just kidd)...ampe temen sekamar bilang gw "gilingan" alias "gila", hahahahahah
what a wonderful moment i had when i'm part of that radio...
Memang bwt semua orang, pencapaian gw gak seberapa....but for me and myself...it was a huge moment...salah satu pencapaian luar biasa bwt gw

hmmmm...gw sambung de part 2 ya biar keliatan banyak gitu postingannya

Tidak ada komentar: