Kamis, 24 Desember 2009

ENTRI NUMBER WAN

Hello eperi bodi, may nem is Denny
Terinspirasi dari blog2 terkenal spt kambing jantan dimana sang penulis raditya dika mengikuti kata hatinya untuk menulis apa saja...membuat saya menyadari bahwa memang mengikuti kata hati itu menyenangkan dan menenangkan. Saya??Saya adalah seorang buruh pabrik yang hanya bekerja untuk bertahan hidup saja. Ya, hanya untuk bertahan hidup, lebih baik bekerja dengan gaji kecil daripada menganggur kan???Jangan kan menabung, untuk survive saja sudah alhamdulillah.....Yeah thats life....keras Bung!!!!
Menulis blog itu buat saya seperti sesuatu yang susah diutarakan , maksud saya begini....ide menulis sudah ada di kepala..eh pada saat udah di depan komputer malah mampet de, mental gak tau kemana....akhirnya cuma brosing itu-itu lagi.Capeee deeee
About Dreams...
Mimpi saya bukan bekerja sebagai buruh pabrik......itu cuma untuk bertahan hidup saja..Being a writer or a journalist, now thats my dream. Jurnalis media elektronik atau penulis...pengen banget....tapi sampai sekarang kesempatan itu masih tertutup (atau sengaja ditutup-tutupi)heheheh.
About Now
Hidup dengan mimpi yang salah, thats how i describe my life.

Tidak ada komentar: